Amaliyah Aura Zahrani Raih Juara III Tenis Meja Tunggal Putri AKSIOMA 2022

Banjarnegara Amaliyah Aura Zahrani, Siswa MTsN 3 Banjarnegara meraih juara III tenis meja tunggal putri pada Ajang Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) 2022 tingkat Kabupaten Banjarnegara. acara AKSIOMA tersebut digelar di MTsN 2 Banjarnegara, Senin (21/11).

Kepala MTsN 3 Banjarnegara Natir, menyampaikan ucapan selamat kepada Amaliyah Aura Zahrani atas  prestasi yang diperoleh di tingkat kabupaten. Semoga kedepan Amaliyah Aura Zahrani bisa tampil lebih baik lagi dan menjadi juara pertama.

“Selamat atas prestasi yang di raih Amaliyah Aura Zahrani, semoga prestasi ini menjadi motivasi agar bisa tampil lebih baik lagi kedepanya dan semoga raihan juara III menjadi sebuah pemantik semangat dalam berlatih,” terangnya.

Mastur, selaku pelatih mengungkapkan walaupun Amaliyah Aura Zahrani tidak menjadi juara pertama tetapi dengan juara III ini bisa dijadikan pelajaran sekaligus pengalaman supaya bisa tampil lebih baik lagi kedepanya.

“Raihan juara III ini semoga jadi penyemangat bagi Amaliyah Aura Zahrani dalam berlatih, selain itu ajang AKSIOMA bisa dijadikan sebuah pengalaman guna mengetahui kekurangan dari atlet sehingga bisa menjadi bahan evaluasi untuk kedepanya,” terangnya.

Amaliyah Aura Zahrani, mengungkapkan rasa bahagianya setelah berhasil menyabet juara III AKSIOMA 2022 tingkat Kabupaten Banjarnegara.

“Rasa yang luar biasa setelah bisa meraih juara III di AKSIOMA 2022 tingkat Kabupaten Banjarnegara. Raihan juara III ini menjadi pembelajaran bagi saya supaya terus berlatih dengan giat guna meningkatkan kemampuan,” ungkapnya. (ar).

Bagikan :
Translate »