Final Futsal Classmeting MAN 1 Banjarnegara, Pertempuran Sengit X IPA VS X IPS

Banjarnegara – Perhelatan futsal bertajuk Together for Victory yang diadakan oleh OSIS MAN 1 Banjarnegara dalam acara classmeeting akhir tahun pelajaran 2020/2021 telah berakhir (12/6) yang ditandai pertandingan final antara kelas XI IPS melawan kelas XI IPA. Tampil sebagai pemenang adalah kelas XI IPA dengan skor 3-1 melalui adu finalti.

Pertempuran sengit antara tim kelas XI IPS VS kelas XI IPA menjadi ajang yang penuh perhatian dari masing-masing pendukung. Pertempuran sengit di final ini sangat menarik karena dimainkan oleh atlet-atlet unggulan mereka. Hadir dalam pertandingan final para wali kelas untuk memberikan supot pada tim asuhannya.

Dwi Wahyu Widodo, Waka kesiswaan menjelaskan bahwa pertandingan futsal digelar tiga hari sejak tanggal 10-12 Juni 2021 bertempat di lapangan olah  raga MAN 1 Banjarnegara. Pada hari yang sama juga ditampilkan final futsal putri antara tim kelas X IPS melawan kelas XI IPA yang   dimenangkan oleh kelas X IPS dengan skor 2-0.

“Pada hari ini, Sabtu, 12 Juni merupakan laga final futsal putra tim kelas X IPA melawan tim kelas X IPS. Selain itu pada jadwal pertandingan awal adalah final putri antara tim futsal kelas X IPS melawan keles X IPA,” terangnya.

Dalam penutupan pertandingan, Kepala Madrasah, Soenaryo menyampaikan pesan kepada para atlit agar rajin berlatih untuk mengasah keterampilan bermain sehingga ke depan bisa menjadi andalan inti tim futsal MAN 1 Banjarnegara. (swh/ak)