Haru Biru Warnai Pisah Sambut ASN Redistribusi Tahun 2021 MAN 2 Banjarnegara

Banjarnegara – Man 2 Banjarnegara melaksanakan acara pisah sambut berdasarkan SK Mutasi guru pada program redistribusi Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2019, (09/08). Acara yang dipimpin langsung oleh kepala Madrasah MAN 2 Banjarnegara Ridlo Pramono ini melepaskaskan dan menyambut 7 guru.

Dalam sambutannya Ridlo mengungkapan rasa kehilangannya karena harus berpisah dengan guru ASN yang pindah ke daerah asal. “Terimakasih kami ucapkan atas dedikasi dan pengabdiannya  kepada MAN 2 Banjarnegara. Mohon maaf apabila selama bekerja bersama kami keluarga MAN 2 Banjarnegara ada kesalahan baik disengaja maupun tidak. Kami merasa kehilangan karena harus melepaskan guru-guru yang berprestasi. Tak lupa kami ucapkan selamat datang bagi ASN yang diredistribusikan di Madrasah ini. Selamat bergabung menjadi keluarga besar MAN 2 Banjarnegara. Semoga tali silaturahmi terus terjalin baik bagi ASN yang kembali ke daerah asal maupun yang di MAN 2 Banjarnegara,” ungkapnya.

Wahyu Sri Nur ASN yang berasal dari Sragen mengutarakan rasa syukurnya karena setelah hampir dua tahun harus jauh dari keluarga akhirnya bisa berkumpul kembali. Namun, selama pengabdiannya di MAN 2 Banjarnegara, Wahyu tidak pernah berkeluh kesah dengan jarak dan waktu yang ada.

“Saya selalu mensyukuri apapun yang diberikan oleh Allah SWT. Karenanya jarak dan waktu itu saya lalui dengan kebahagiaan. Berat rasanya harus meninggalkan keluarga kami yang rasanya baru saja kami berkenalan. Madrasah ini memberikan begitu banyak pengalaman, perhatian, dan kekeluargaan yang tidak mungkin kami lupakan. Bagi saya ini hanyalah sebuah perpisahan kedinasan bukan perpisahan hati,” tuturnya.

Ucapan kebahagian juga di ungkapkan oleh Khari Purnawanto salah satu ASN yang ditugaskan di MAN 2 Banjarnegara. “Alhamdulillah adalah kata yang selalu saya ucapkan akhir-akhir ini. Akhirnya kami bisa kembali ke Banjarnegara. Kami mohon bimbingannya agar bisa menjadi guru yang berprestasi sehingga bisa mewujudkan madarsahnya para juara. Semoga kami bisa memberikan warna yang baru bagi MAN 2 Banjarnegara,” ungkapnya dengan penuh semangat. (md/ak)