Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng, Berikut Bumbu Rahasia dari Kamad MTs N 1 Banjarnegara

Banjarnegara – Dalam memperingati Hari Amal Bakti Kemenag (HAB) yang ke 76, Kemenag Banjarnegara mengadakan serangkaian kegiatan. Salah satu kegiatannya adalah lomba memasak untuk Bapak Kepala Satker. Senin (27/12/2021) salah satu perwakilan dari MTs N 1 Banjarnegara turut memeriahkan jalannya acara tersebut, yang mana ada dua peserta yaitu Kepala Kamad sendiri yaitu Eko Widodo dan juga di dampingi oleh Bapak Anang. Kegiatan ini tentunya diselenggarakan di halaman Kankemenag yang mana, acara dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Sebagaimana dalam surat edarat yang tercantum, lomba memasak ini diikuti oleh dua perwakilan dari tiap kecamatan, satker MTsN, MAN, dan Kantor Kemenag (27 tim peserta). Selanjutnya peserta hanya diberi waktu selama 45 menit untuk berkreativitas dalam memasak.

Saat ditemui di Kankemenag, Eko Widodo membocorkan resep rahasia dalam mengikuti perlombaan ini, katanya resep yang akan dibuat bersama Bapak Anang adalah Nasi Goreng Moderasi.

“Kali ini Saya dan Pak Anang akan mencoba membuat resep nasi goreng goreng moderasi. Terdiri dari berbagai macam bahan dan rasa, agar senantiasa mengingatkan pada pentingnya moderasi,” ujar Eko Widodo penuh filsuf.

Tidak hanya itu, Anang sebagai salah satu perwakilan MTs N 1 Banjarnegara juga mengaku senang mengikuti kegiatan ini.

“Kalah menang urusan belakangan, yang penting ikut berpartisipasi dulu,” tutupnya. (ran/ak)

Bagikan :
Translate »