Madtsansa Kenalkan Slogan Tahun Ajaran Baru, Mandiri Prestasi Tiada Henti!

Banjarnegara – Sabtu (16/7) merupakan hari terakhir pelaksanaan workshop penyusunan kurikulum merdeka yang diadakan di MTs Negeri 1 Banjarnegara. Mendatangkan narasumber pengawas Diknas, Doko Harwanto para guru MTs Negeri 1 Banjarnegara digembleng selama tiga hari. Persiapan yang singkat ini tentunya membutuhkan konsentrasi dan persiapan yang tidak sedikit. Eko Widodo bersyukur seluruh guru MTs Negeri 1 Banjarnegara mengikuti kegiatan workshop ini dengan baik.

Sebelum workshop dilaksanakan di hari ketiga ini, Eko Widodo selaku kepala MTs Negeri 1 Banjarnegara memberikan pengarahan dan motivasi kepada peserta workshop. Peserta workshop ini tidak lain adalah seluruh guru MTs Negeri 1 Banjarnegara.

“Terima kasih kepada bapak ibu guru pada hari terakhir workshop ini masih semangat. Insyaallah Tahun Pelajaran baru yang dimulai senin besok kita tetap semangat. Kita jangan berniat hal-hal yang sepele dianggap sepele. Mari hal yang sepele dianggap luar biasa supaya hasilnya akan luar biasa”. Ujar Eko Widodo.

Kesempatan ini digunakan Eko Widodo untuk mengenalkan slogan baru di Tahun Pelajaran baru yaitu Madtsansa selalu berinovasi, prestasi tiada henti. Segala kegiatan sudah disiapkan oleh kurikulum supaya dilaksanakan dengan baik.

“Persiapan di hari terakhir workshop ini semoga bisa mempersiapkan implementasi¬† kurikulum merdeka di MTs Negeri 1 Banjarnegara. Dengan slogan mandiri selalu berprestasi tiada henti semoga selalu diberi kelancaran dan kesuksesan”, lanjut Eko Widodo.

Akhir kata Eko Widodo mengucapkan terima kasih kepada peserta workshop. Terima kasih karena sudah selalu gembira dan menikmati kegiatan ini. Semoga hasil dari workshop ini langsung bisa diterapkan khususnya bagi siswa kelas tujuh sebagai angkatan pertama yang menggunakan implementasi kurikulum merdeka. (Rin/ak)

Bagikan :
Translate ¬Ľ