MAN 2 Banjarnegara Gelar Apel Penyambutan Siswa KKO SMAN Sayegan

Banjarnegara – Bertempat di indoor, MAN 2 Banjarnegara gelar apel penyambutan siswa Kelas Khusus Olahraga (KKO) SMAN Sayegan, Sleman, Yogyakarta (14/9). Sejumlah 120 siswa KKO SMAN Sayegan didampingi 40 guru dan pelatih mengadakan kegiatan Tryout dengan siswa KKO MAN 2 Banjarnegara. Rombongan dari SMAN Sayegan yang dipimpin oleh wakil kepala bidang kurikulum Suharyanto tiba di MAN 2 Banjarnegara pada pukul 09.00 WIB.

Kehadiran tim KKO dari SMAN sayegan disambut baik oleh kepala madrasah beserta seluruh civitas akademika MAN 2 Banjarnegara dalam bentuk apel penyambutan. Dalam sambutannya Lili Maenani mewakili kepala MAN 2 Banjarnegara menyampaikan selamat datang pada tim KKO SMAN Sayegan. Lili juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan SMAN Sayegan memilih MAN 2 Banjarnegara sebagai partner latih tanding siswa-siswanya. “Kelas khusus olahraga MAN 2 Banjarnegara baru launching di tahun 2023 ini, jadi kami perlu banyak belajar dari SMAN sayegan yang sudah lebih dulu membuka KKO” tambah Lili.

Dalam sambutannya, Suharyanto mewakili kepala sekolah mengucapkan terima kasih atas kesediaan MAN 2 Banjarnegara menerima siswa KKO SMAN Sayegan. Suharyanto juga menambahkan kepercayaannya terhadap KKO MAN 2 Banjarnegara karena prestasinya yang sudah dikenal masyarakat. “KKO SMAN Sayegan sudah dilaksanakan mulai tahun pelajaran 2013/2014, namun kami juga perlu belajar hal baru terkait pengelolaan KKO di MAN 2 Banjarnegara” tutur Suharyanto. Apel penyambutan diakhiri dengan tukar cinderamata antara MAN 2 Banjarnegara dengan SMAN sayegan.(lm)