Mantapkan  Tim Bola Voli Metro, Madrasah Adakan Pembenahan Lapangan

Banjarnegara – Proses pembenahan lapangan kembali dilakukan oleh Waka Sarpras MTs Negeri 2 Banjarnegara. Di dampingi oleh guru pembimbing Retno Suwarsiki sebagai salah satu guru Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan (PJOK). Selain aktif mengajar sebagai guru olahraga di MTs Negeri 2 Banjarnegara, dia juga merupakan pembimbing untuk beberapa cabang olahraga yang sering di perlombakan baik itu tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi.

Pembenahan lapangan ini dimaksudkan untuk persiapan terbentuknya tim Bola Voli yang matang, hal ini  merupakan wadah untuk peserta didik yang memiliki minat dalam bidang olah raga. Diharapkan dengan adanya pembenahan ini bisa semakin meningkatkan prestasi peserta didik di MTs Negeri 2 Banjarnegara.

Kepala MTs Negeri 2 Banjarnegara, Ratna Ayu Kartika Wulan sangat menyambut baik dengan adanya pembenahan yang digagas oleh Sudarto selaku Waka Sarpras. Beliau berharap dengan adanya pembenahan ini semakin membawa Jaya nama MTs Negeri 2 Banjarnegara. Sehingga pada akhirnya, MTs Negeri 2 Banjarnegara unggul dalam segala bidang baik itu kegiatan eksrakurikuler maupun intrakurikuler. 

“Saya sangat setuju dengan adanya pembenahan ini, semoga bisa mengawali Jayanya MTs Negeri 2 Banjarnegara baik kegiatan ekstrakurikuler maupun intrakurikulernya,” ujar Ratna Ayu Kartika Wulan.

Harapan Sudarto selaku Waka Sarpras, dengan menambah pembenahan sarana dan prasarana madrasah, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk kemajuan pendidikan peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara.

“Semoga dengan pembenahan sarana dan prasarana ini, semakin memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap prestasi dari MTs Negeri 2 Banjarnegara,” pungkas Sudarto selaku Waka Sarpras.  (en)

Bagikan :
Translate »