Memang Istimewa, Dua siswa MTs N 2 Banjarnegara Juarai Olympic Youth Indonesia (OYI) 2022 bidang IPA

Banjarnegara – Dua Siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara kembali meraih medali emas Olympic Youth Indonesia (OYI) 2022 bidang IPA. Olympic Youth Indonesia (OYI) 2022 bidang IPA yang dikuti oleh dua Siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara diselenggarakan oleh Scotrain yang digelar secara daring pada Minggu (26/5) melalui link khusus yang disebar melalui grup telegram.

Aulia Nur Faizah salah satu siswa yang berprestasi pada ajang ini berhasil meraih medali emas mengungkapkan kebahagiaannya.


“Masya Allah, saya bersyukur bisa meraih medali emas. Hampir tidak percaya, karena ada beberapa soal yang bagi saya rumit. Alhamdulillah, saya beruntung sehingga bisa mempersembahkan medali emas. Ini semakin memacu saya untuk terus bersemangat mengikuti ajang perlombaan online lainnya,” ungkap Aulia Nur Faizah .

Selanjutnya Ely Fitriyani selaku Pembina sangat mengapresiasi atas prestasi yang diperoleh peserta didiknya .

“Syukur Alhamdulillah,  saya sangat atas prestasi yang dirah dua siswa MTs Negeri 2 Banjarnegara di kancah nasional. Ini membuktikan bahwa  siswa kita sudah mampu bersaing dibidang IPA ditingkat Nasional, “ ungkap Ely Fitriyani

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala madrasah menyampaikan penghargaan. “Alhamdulillah, Saya sangat bersyukur kepada Allah swt. atas prestasi meraih medali Emas dalam Olympic Youth Indonesia (OYI) 2022 bidang IPA,” pungkasnya (ws/ak)

Bagikan :
Translate »