Membanggakan, MTs N 2 Banjarnegara Raih 41 Medali Nysc 2022 Bidang Ips

Banjarnegara – Situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia, tidak menyurutkan untuk tetap berprestasi. MTs Negeri 2 Banjarnegara tetap bisa mengukir prestasi di ajang Nasional Youth Science Competition (NYSC) dibidang IPS dengan memboyong 41 medali 

NYCS merupakan Kompetisi Sains tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Event Cerdas Indonesia.

“Lomba yang diselenggarakan secara skala Nasional ini diadakan secara online (virtual). Tanggal Pelaksanaan Minggu 21 Maret 2022. Seluruh proses event dilakukan secara online (virtual) dikarenakan masih dalam keadaan pandemic Covid-19. Selamat dan sukses kepada 41 siswa yang meraih Sembilan emas. 30 perak dan 2 perunggu,” jelas Rohiyah selaku guru pembimbing.

Senada dengan itu Yuli Amaliyah menyampaikan “ Turut bahagia dan senang atas prestasi siswa memperoleh 41 medali, ini bukti bahwa siswa-siswa kita memiliki potensi kecerdasan yang sangat baik. “ ujarnya.

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala madrasah menyampaikan penghargaan. “Alhamdulillah. Saya sangat bersyukur kepada Allah atas medali yang diperoleh berupa 41 siswa yang meraih Sembilan emas. 30 perak dan 2 perunggu, hal ini menjadi motivasi pada siswa yang lain untuk dapat berprestasi,” pungkasnya (ws/ak)

Bagikan :
Translate »