Rencana Kerja DWP Kankemenag Banjarnegara Tahun 2021 Gunakan 2 Skema

Banjarnegara – Darma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara adakan kegiatan ramah tamah dan perkenalan dengan ketua DWP yang baru. Adapun acara ini dilangsungkan di Aula Masjid Kankemenag Kabupaten Banjarnegara,Senin ini (18/1).

Ibu Khuriyah sebagai Ketua DWP yang baru selaku istri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara dalam acara tersebut menyampaikan bahagia bisa berkumpul dengan pengurus DWP kankemenag Kabupaten Banjarnegara.

“Semoga hadirnya saya di kepengurusan DWP Kankemenag Kabupaten Banjarnegara bisa menambah semangat kegiatan DWP dan menjadikan kemajuan bagi Kementerian Agama”, terangnya saat memberikan sambutan.

Beliau menambahkan meskipun masih dalam masa pandemi, kegiatan DWP Kankemenag Kabupaten Banjarnegara tidak boleh berhenti, harus ada progres walaupun itu sedikit. Oleh karenanya agar kegiatan DWP terus berjalan, setiap ketua bidang untuk menyusun rencana kegiatan selama satu tahun dengan dua skema, yaitu selama masa pandemi dan pasca pandemi.

Dan untuk meningkatkan silaturrahmi, kerukunan, dan koordinasi  maka akan diadakan pertemuan secara bersama dengan Perwanida pada hari Jumat minggu pertama setiap bulannya.

Acara ramah tamah dan perkenalan DWP Kankemenag Kabupaten Banjarnegarapun ditutup dengan foto bersama dan tentunya tetap menerapkan protokal kesehatan dengan menjaga jarak dan mengenakan masker. (AK)