The Master Basket Raih Kemenangan SMAPA Basketball Competition

Minggu (18/08) Tim bola basket The Master  MTs Negeri 3 Banjarnegara melakoni pertandingan kompetisi bola basket melawan SMP IP Banjarnegara dalam perhelatan SMAPA BASKETBALL COMPETITION yang di gelar di SMA Negeri 4 Purwokerto.

“Kompetisi ini kami adakan dengan tujuan untuk menjalin tali persaudaraan antara SMA N 4 Purwokerto dengan sekolah / madrasah baik dari dalam maupun luar purwokerto,“ ucap Kepala SMA N 4 Purwokerto dalam sambutannya.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk memupuk bibit bibit unggul generasi muda, khusunya dalam bidang permainan bola basket, yang harapannya ke depan bisa mengangkat nama baik karesidenan Banyumas ke kancah nasional bahkan internasional,“ tegasnya.

Kompetisi bola basket kali ini di atur dengan jadwal yang tidak memberatkan para peserta. Kompetisi Basket ini kami laksanakan di hari – hari weekend dan di jam sore yaitu mulai dari tanggal 15 Agustus – 5 september 2019 sehingga tidak terlalu menyita waktu para pemain dalam mengimbangi jam pelajaran di sekolah mereka masing – masing,” kata Ketua Panitia-Widian Santiaji.

Saat wawanacara singkat hari ini (19/08) Gatot Muhtadi selaku headcoach The Master  menyampaikan rasa syukur karena bisa meraih kemenangan dan dapat mengalahkan pemain dari SMP IP Banjarnegara dengan skore 18 : 16, ”Namun saya menegaskan kepada para pemain agar tidak cepat puas dengan hasil sekarang karena  ini baru pertandingan pertama. Masih banyak lagi rangkaian pertandingan yang harus di taklukan untuk mendapatkan juara 1 dalam kompetisi ini,“ tandasnya.(ZaenulAnafi/Mnh)