Wajah Baru, MTs Negeri 1 Banjarnegara Renovasi Taman Madrasah

Banjarnegara – Rabu (15/09/2021) MTs Negeri 1 Banjarnegara tampak dengan wajah baru. Renovasi dilakukan halaman bagian depan madrasah agar MTs N1 Banjarneagra semakin Mendunia, Maju, Damai, Normatif, dan Indah. Hal itu sesuai dengan amanat yang telah diberikan oleh Eko Widodo selaku kepala madrasah.

“Demi madrasah kami semakin nyaman dan indah, maka renovasi di halaman madrasah bagian depan ialah hal yang paling utama. Kami pun telah berdiskusi agar semua terlaksanakan sesuai rencana dan semoga ini langkah awal saya untuk meningkatkan MTs Negeri 1 Banjarnegara hingga memberi semangat siswa semakin berprestasi,” ujar Eko Widodo.

“Bersama waka sarpras madrasah dan karyawan untuk pembetukan taman dan pengecoran lantai yang tepat diharapkan bisa membuat madrsah semakin kokoh berdiri. Tampak indah dari jalan raya juga tujuan kami, apalagi jika itu bisa membuat bangga semua dan menambah antusias wali baru untuk menyekolahkan calon siswa baru,” jelasnya.

Ide cemerlang dengan satu langkah yang bisa merangkul banyak tujuan ialah harapan semua, hingga tertuang baik dan tercapai dengan maksimal. Bahkan madrasah yang terletak di sisi jalan raya kota, maka tidak hanya warga madrasah pun juga seluruh warga kabupaten Banjarnegara yang akan merasa bangga.

“Amanat dari Bapak Kamad, terkait renovasi halaman madrasah di bagian depan dilakukan dengan sebaik-baiknya. Ide yang cemerlang dilaksanakan dengan sepenuh hati, maka hasilnya akan luar biasa. Semoga yang kami lakukan bisa menginspirasi sekitar dan sahabat madrasah,” ujar Ahmad Munir Efendi selaku Waka Sarpras MTs Negeri 1 Banjarnegara.

Dan dilaksanakannya renovasi di masa pandemi Covid-19 ialah sesuatu hal yang baik apalagi tidak mengganggu aktivitas pembelajaran, tatkala siswa waktunya nanti pembelajaran tatap muka (PTM) semakin merasa nyaman dan bangga dengan wajah baru. (fy/ak)