Berkah Ramadan, DWP Kemenag Banjarnegara Bagikan 1744 Mug

Banjarnegara – Selasa, (11/5) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara memberikan 1744 Mug kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara.

Khuriyah, Selaku Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara menyatakan bahwa pembagian mug kepada seluruh ASN, ini dalam rangka berbagi di bulan Ramadan.

“Bulan Ramadan bulan yang tepat untuk berbagi, oleh karenanya di momen yang mulia ini, DWP Kemenag Banjarnegara membagikan secara gratis 1744 Mug kepada seluruh ASN di kemenag Banjarnegara,” ungkapnya.

Walaupun hanya berbentuk Mug, semoga ini bisa bermanfaat dan bisa dijadikan kenangan-kenangan bahwa DWP Kemenag Banjarnegara juga ikut berbagi di bulan Ramadan ini.

“Setiap ASN mendapatkan 2 Mug, sedangkan untuk para pimpinan dibuatkan khusus,” jelasnya.

Novi Puji Astuti selaku koordinator pembagian Mug, menyatakan bahwa 1744 mug ini dibagikan kepada 40 satuan kerja (satker) yang ada di bahwa Kementerrian Agama Kabupaten Banjarnegara.

“Adapun satkernya meliputi kantor Kemenag kabupaten sendiri, ditambah 20 KUA dan madrasah negeri yang berada di Kabupaten Banjarnegara,” jelasnya.

Beliau juga menambahkan bahwa mugnya ini terdapat cap yang bertulisan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H dari DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. (hmsdwp)