BWI perwakilan Kabupaten Banjarnegara Bahas Program Kerja

Badan Wakaf Indonesia (BWI) perwakilan Kabupaten Banjarnegara  sudah  dikukuhkan. Namun dalam pelaksanaan kerja membutuhkan perencanaan program kerja yang akan dilaksanakan di tingkat kabupaten berdasar program kerja pusat dan perencanaan daerah sesuai dengan tugas  dan wewenang.

Bertempat di Aula Masjid Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama kabupaten Banjarnegara, pengurus BWI perwakilan difasilitasi Plt Kepala Kantor Selasa (31/01) ini berkumpul untuk  tujuan Taaruf dan Rapat Kerja.

Raker diikuti selurh pengurus BWI  Perwakilan Banjarnegara mulai Dewan Penasehat, Dewan Pelaksana,  maupun devisi-devisi yang ada dikepengurusan BWI perwakilan Banjarnegara.

 “Banyak PR  terkait pemanfaatan dan pengelolaan tanah wakaf di Banjarnegara yang sebenarnya potensinya  bisa luar biasa”,terang  Sukarno selaku Plt. Kankemenag sebelum membuka raker. Harapan Raker  menghasilkan keputusan yang bermanfaat dan memberi kemasalahan bagi umat.

Raker membahas draf/konsep  dari program kerja,diantaranya Melaksanakan tugas-tugas lain yang diberikan oleh Perwakilan BWI Provinsi, melaksanakan tugas dan wewenang di kabupaten seperti koordinasi,  pembinaan,  pendataan dan suvery, evaluasi dan tanggung jawab, serta tidak ketinggalan penyampaian laporan berkala dan laporan tahunan serta muatannya. (Nangim)