Kepala Kemenag Banjarnegara Serahkan 22 SK PPNPM

Banjarnegara – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto didamping Kasubbag TU, Sumarna menyerahkan 22 SK Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPM) pada Kantor Kementerian Agama Kabupeten Banjarnegara. Adapun penyerah SK ini bertempat di Aula Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. (8/3)

22 SK PPNPM yang diserahkan tersebut terdiri dari 10 SK PPNPM untuk pegawai Kankemenag Banjarnegara, 4 SK PPNPM untuk pegawai MIN 1 Banjarnegara, 4 SK PPNPM untuk pegawai MIN 2 Banjarnegara, 2 SK PPNPM untuk pegawai MIN 3 Banjarnegara, dan 2 SK PPNPM untuk pegawai MIN 4 Banjarnegara.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Agus Suryo Suripto menyatakan selamat atas penyerahan SK PPNPM ini. “Teruslah bekerja dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, bekerjalah dengan niat ibadah, InsyaAllah nanti apa yang kita peroleh akan menjadi berkah untuk kita dan keluarga,” terangnya.

Beliau juga menyatakan jangan pernah berkecil hati, walaupun sekarang masih berstatus PPNPM atau pegawai kontrak, kedepannya masih akan ada jalan untuk bisa menjadi pegawai negeri.

“Walaupun SK PPNPM ini akan diperbaharui setiap satu tahun sekali, asalkan bapak/ibu sekalian bisa menunjukan semangat bekerja dan tidak ada evaluasi yang fatal, insyaAllah setiap tahunnya SK bapak /ibu akan terus diperpanjang,” tambahnya

Beliau juga berharap para pegawai PPNPM ini bisa bekerja sesuai dengan tusinya masing-masing dan bisa membawa kemajuan untuk Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara. (ak)