Risqia, Siswa MTs N 2 Banjarnegara Raih Medali Emas Olimpiade Literasi dan Numerasi Indonesia Bidang PAI

Banjarnegara – Olimpiade Literasi dan Numerasi Indonesia bidang PAI adalah Kompetensi yang diselenggarakan oleh Science Olimpiade  Training yang bertujuan untuk memfasilitasi peserta didik berprestasi dan menjadi sarana mengembangkan kompetensi secara menyeluruh dan mendalam.

Olimpiade Literasi dan Numerasi Indonesia bidang PAI  tahun 2022 dilaksanakan pada minggu (07/08) secara Nasional terbuka untuk peserta didik MTs/SMP seluruh Indonesia

Peserta didik MTs Negeri 2 Banjarnegara Risqia Durotun Sangadah berhasil memperoleh medali emas. Hari Jumat (12/80) Risqi menuturkan bahagianya mendapat medali emas.

“ Saya sangat bahagia bisa memperoleh kemenangan memperoleh medali emas. Ini menjadi kado untuk MTs Negeri 2 Banjarnegara di bulan Muharram “ ungkapnya

Sementara itu Siswo Purnomo selaku guru Pembimbing menyampaikan Olimpiade Literasi dan Numerasi Indonesia bidang PAI  tahun 2022 merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan peserta didik.

“Olimpiade ini dalam rangka meningkatkan kemampuan dan ketrampilan peserta didik dalam. Membaca, menulis dan berbicara, menghitung dan memecahkan masalah pada tingkat keahlian tertentu, “ ungkap Siswo Purnomo Jumat (12/8)

Selanjutanya beliau menyampaikan selamat dan sukses kepada Risqia Durotun Sangadah berhasil memperoleh medali emas, semoga di awal tahun baru akan terus meningkat prestasinya.

Sementara Ratna Ayu Kartika Wulan selaku Kepala Madrasah, ia sangat bersyukur anak-anak Metrobara tetap bersemangat mengikuti perlombaan online.

“Terima kasih anak-anakku semua, semoga Allah senantiasa meridloi. Ikhlaslah dalam mengikuti berbagai event, semoga apa yang telah kalian persembahkan untuk madrasah ini tercatat sebagai amal ibadah dan amal kebaikan.” Ulas Ratna  (sp/ws)

Bagikan :
Translate »