Tiga Guru MTs Negeri 2 Banjarnegara Mendapat Penghargaan GTK Tingkat Kabupaten Banjarnegara

Banjarnegara, Tiga guru MTs Negeri 2 Banjarnegara mendapat penghargaan dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara , baru-baru ini.

Mereka yang mendapat penghargaan Guru dan Tenaga Kependidikan adalah Imelda Septianawati sebagai juara 1 , Dwi Widiyastuti sebagai juara 2 dan Datim Rahayu sebagai juara 1 tenaga Pustawakan dan sekaligus juara harapan 3 pustakawan tingkat Porvinsi Jawa Tengah.

“Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kantor Kementerian Agama semoga dapat memotivasi kami di tahun mendatang untuk lebih baik lagi,” ungkap Dwi Widiyastuti dengan penuh antusias pada Senin, (25/7)

Sementara itu Karyono selaku kepala bidang pendidikan madrasah menjelaskan dalam acara serah terima  bahwa even ini untuk menguji kemampuan para tenaga pendidik dan tenaga kependidikan untuk senantiasa belajar terus menerus mengikuti perkembangan zaman sehingga tidak tertinggal ilu yang dimiliki. Selain itu untuk memotivasi guru-guru yang lain senantiasa berinovasi dalam melakukan tugasnya.

“ Selamat kepada para guru yang menerima penghargaan ini semoga tetap semangat menjadi inspirasi bagi teman sejawat maupun yang lain,” ungkapnya.

Hal senada juga dikatakan Ratna Ayu selaku kepala madrasah  bahwa ucapan terimakasih hanya bisa disampaikan kepada tiga guru tersebut. Beliau mengatakan upaya yang telah dilakukan untuk membawa nama harum MTs Negeri 2 Banjarnegara patut mendapat acungan jempol. Dengan demikian secara kualitas sudah tidak diragukan lagi.

“ Kami mohon tularkan ilmu yang didapat kepada teman-teman di MTs agar mereka juga dapat mencontoh apa yang telah dilakukan,” jelasnya lagi.

Semoga dengan penghargaan ini kinerja dan hasil yang diperoleh semakin berkah dan bermanfaat bagi sesama guru khususnya anak didik di MTs Negeri 2 Banjarnegara. (ya/dw)

Bagikan :
Translate »