Tim Bola Voli Putri MAN2 Banjarnegara Raih Juara 1 Open Turnamen Zavica Cup

Banjarnegara – Tim Bola Voli Putri MAN2 Banjarnegara meraih Juara 1 dalam Open Turnamen Zavica  Cup diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Wanalepa kecamatan Punggelan. Turnamen yang dilaksanakan  minggu (14/3) diikuti puluhan tim dari berbagai kecamatan dan kabupaten bertempat di lapangan Bola Voli Wanalepa Punggelan.

Kepala MAN 2 Banjarnegara, Ridlo Pramono menyampaikan selamat kepada Tim Bola Voli Putri dan para pembina serta pelatihnya atas keberhasilannya  meraih juara 1 pada open turnamen tersebut.

Ridlo juga menyampaikan terima kasih atas usaha yang telah dilakukan oleh para peserta didik yang tergabung dalam Tim Bola Voli putri MAN2, dengan disiplin berlatih dan berupaya keras dalam usaha meraih terbaik pada open turnamen tersebut telah mendapatkan hasil yang diharapkan. “Semoga prestasi ini terus memacu untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi”, ungkapnya

Pembina sekaligus Pelatih Voli Putri MAN 2, Faisal menyampaikan terima kasih kepada segenap keluarga besar MAN 2 atas dukungannya sehingga mampu meraih juara pertama. Pada even ini  Tim Voli MAN2 bisa mempertahankan prestasinya karena pada tahun sebelumnya MAN 2 juga meraih juara pertama.

Faisal menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota tim voli, yang dengan tekun berlatih dan disiplin waktu berlatih selama tiga hari setiap minggunya. “Semangat dan usaha keras yang dilakukan ini bisa membuahkan hasil. Prestasi ini akan menjadi pemacu untuk meraih prestasi pada kejuaran kejuaran berikutnya,” ucapnya. (bw/mnh)