Vlog MAN 1 Masuk Nominasi Video Terpilih Pemkab Banjarnegara

Banjarnegara- Vlog Tikako karya Abimanyu Khatman Zakaria, siswa kelas XI MAN 1 Banjarnegara masuk dalam nominasi video terpilih katagori pelajar (27/2) dalam lomba vlog wisata Banjarnegara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Banjarnegara bekerja sama dengan PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda).

Abimanyu dan kawan-kawan menuturkan kaget dan perasaan tidak percaya sekaligus bangga ketika menerima pengumuman tersebut. “Jujur, awalnya saya dan teman-teman kaget dengan pengumuman itu. Karena tidak menyangka akan masuk nominasi video terpilih. Kami merasa bangga dengan penghargaan ini. Ini merupakan pemacu untuk lebih kretif lagi,” jelas Abi.

Lebih jauh, Abimanyu menuturkan bahwa ini semua berkat motivasi Kepala Madrasah dan bimbingan Pak Romadhona serta  kerja sama yang luar biasa teman-teman satu tim. Dan tentunya apa yang kita lakukan bukan tanpa kendala. Kendala yang kami alami terutama ketika take video, yang gagal dan harus diulang-ulang. Belum lagi kondisi hujan yang mengharuskan kami menunda waktu take video

Romadhona, pembimbing ekstra kurikuler perfilman menjelaskan bahwa kami mengirimkan beberapa tim untuk mengikuti lomba vlog ini untuk mengembangkan kreatifitas mereka. Selain itu untuk menambah pengalaman untuk take video di lokasi-lokasi yang menantang sekaligus untuk menumbuhkembangkan jiwa kompetitif.

“Dalam even ini kami mengirimkan beberapa tim. Alhamdulillah dua tim masuk nominasi video terpilih, yaitu Tikako karya Abimanyu dan Bukit Asmara Si Tuk (BAS) karya Anteng,” jelasnya. (swh/ak)