Disaksikan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah, Tim Podcast Madtsansa Terima Penghargaan

Banjarnegara – Tim Podcast Madtsansa yang berhasil meraih Juara 1 Podcast Festival Media Kreatif Merdeka Belajar Tingkat Provinsi Jawa Tengah menerima penghargaan pada Sabtu (3/11) pada acara puncak peringatan HUT Ke-77 PGRI dan HGN Tahun 2021 Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Marina Convention Center Semarang.

Acara puncak peringatan dihadiri oleh Presiden RI, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Gubernur Jawa Tengah, Ketua Umum PGRI, Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah serta pejabat pejabat lainnya.

Pemberian penghargaan diberikan dalam pra acara yang dimulai sejak pukul 07.30 wib. Tim Podcast Madtsansa diwakili oleh Linara selaku ketua tim, menerima penghargaan yang diberikan oleh Ketua Umum PGRI–Unifah Rosyidi dan Ketua PGRI Provinsi Jawa Tengah–Muhdi.

Penyerahan penghargaan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Musta’in Ahmad yang pada acara puncak peringatan HUT Ke-77 PGRI dan HGN Tahun 2022 bertindak sebagai pembaca doa.

Linara mengaku sangat terharu, Podcast Madtsansa Ada Apa yang dirintisnya sejak awal tahun 2022 telah berhasil memberikan kejuaraan bagi Madtsansa khususnya dan Kabupaten Banjarnegara pada umumnya.

“Masya Allah, saya sangat tidak menyangka Podcast Madtsansa Ada Apa telah mengantarkan saya ke sini dan ke titik ini. Sebuah pencapaian yang tidak pernah saya pikirkan di awal kita memulai produksi podcast. Alhamdulillah…,” ucap Linara berkaca-kaca.

Lebih lanjut Linara menyampaikan harapannya, “Capaian ini jelas sangat menyemangati kami. Semoga kami akan terus konsisten memproduksi podcast khas Madtsansa Ada Apa, dengan tema tema yang menarik yang tentunya dengan harapan semoga memberikan manfaat.” Ungkapnya.

Sementara menurut Yuniyati, yang merupakan narasumber dalam video podcast Madtsansa, didampingi Fitriyanto– tim kreatif Podcast Madtsansa juga menyampaikan kegembiraannya.

“Alhamdulillahirobbil’alamin…Allah meridhoi doa dan usaha kita sehingga kita diberikan kekuatan dalam berjuang. Saya pribadi sangat bahagia, karena penyerahan penghargaan diberikan dihadapan Bapak Musta’in Ahmad karena dari seluruh penerima penghargaan, MTs Negeri 1 Banjarnegara menjadi satu-satunya penerima dari madrasah,” terang Yuniyati bersemangat.

Noor Tamami, Ketua PGRI Kabupaten Banjarnegara yang juga hadir menyaksikan acara penyerahan penghargaan menyampaikan selamat dan apresiasinya.

“Selamat…Tim Podcast Madtsansa tahun ini telah mengharumkan PGRI Kabupaten Banjarnegara di tingkat provinsi Jawa Tengah. Terima kasih atas perjuangannya. Semoga madrasah akan terus berkarya dan berjuang bersama PGRI. Sekali lagi selamat! “ ucap Noor Tamami antusias.

Meraih Juara 1 tingkat provinsi Jawa Tengah, tim Podcast Madtsansa menerima penghargaan berupa trofi, piagam penghargaan serta uang pembinaan. (Lin)

Bagikan :
Translate »