Jelang Pelepasan Kelas IX, Guru Mts N 1 Banjarnegara Berikan Doa Terbaik

Banjarnegara – Jumat, (4/6) pukul 07.30 WIB MTs N 1 Banjarnegara melepas 156 siswa/siswi kelas IX Tahun Ajaran 2020/2021. Bertempat di Aula Madrasah dengan diwakilkan oleh para wali siswa, kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. Hal itu tertera pada surat undangan yang disampaikan kepada wali siswa kelas IX.

“Sehubungan dengan berakhirnya pembelajaran siswa kelas IX MTs N 1 Banjarnegara Tahun Pelajaran 2020/2021, maka kami mengharap kehadiran Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Siswa Kelas IX pada Pelepasan siswa kelas IX MTs N 1 Banjarnegara Tahun Pelajaran 2020/2021 dengan memenuhi Standar Protokol Kesehatan pencegahan Virus Covid-19.”

Kegiatan Pelepasan IX di lakukan dengan 4 sesi di mana, pada sesi pertama tepatnya pukul 07.30-09.00 WIB dihadiri oleh wali siswa kelas IX A dan IX B, kemudian lanjut sesi berikutnya yang akan berakhir pada pukul 14.00-15.00 WIB dengan dihadiri kelas IX G, dan IX H.

Hadir pada acara pelepasan siswa kelas IX MTs N 1 Banjarnegara H. Achmad Mustofa, selaku Ketua Komite dan juga para anggota Komite yaitu Suratin, Djarnudin, Kepala MTs N 1 Banjarnegara Zaenal, Waka Kurikulum Yuniyati, Waka Kesiswaan Ikhsanudin, Waka Humas Linara, serta wali murid.

Dalam sambutan Ketua Komite H. Achmad Mustofa menyampaikan generasi MTs N 1 Banjarnegara semoga menjadi generasi yang berkarakter cerdas, terampil, beriman dan beraklaq mulia,

“jasa yang telah diberikan oleh guru-guru MTs N 1 Banjarenagara adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung. Oleh karenanya saya berharap dan berdoa agar seluruh siswa/siswi kelas IX kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan,” ungkapnya.

Tidak lupa doa dari para guru MTs N 1 Banjarnegara selalu dipanjatkan untuk mendoakan generasi muda khusunya kelas IX yang telah selesai menempuh pendidikan selama 3 tahun di sekolah madrasah.

Zaenal selaku Kepala Madrasah menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik MTs N 1 Banjarenagar serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan Mts N 1 Banjarnegara. (risky/ak)