Kaur TU MTs Negeri 3 Banjarnegara Terisi

Banjarnegara – Keluarga MTsN 3 Banjarnegara Selasa ini (09/9) menggelar penyambutan Kepala Urusan TU MTs Negeri 3 Banjarnegara baru Ibu Ely Margowati, SE, bertempat di Indoor madrasah tersebut.

Hadir pada acara penyambutan tersebut Kepala MAN 2 Banjarnegara, Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara, Ketua Komite MTs Negeri 3 Banjarnegara, para pengajar dan staf Tata Usaha madrasah.

Pada sambutan Kepala MAN 2 Banjarnegara H. Imam Sayoga menyerahkan Ibu Ely Margowati, SE sebelumnya adalah staf TU di MAN 2 Banjarnegara yang telah di lantik oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah menjadi Kepala Urusan TU di MTs Negeri 3 Banjarnegara pada tanggal 1 September 2020.

Sementara itu Kepala MTs Negeri 3 Banjarnegara H. Yatiman dalam sambutannya, menerima dengan senang hati atas kehadiran Kepala Urusan TU yang baru.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa keberadaan Kepala Urusan TU di madrasah nya sudah di tunggu karena sdh kosong selama 1 tahun. “Kita berharap dengan kehadiran Kepala Urusan TU yang baru akan semakin memperlancar urusan administrasi Ketatausahaan di madrasah ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan ini pula Kepala Madrasah melepaskan Wahyu Widodo, S.Sos staf TU MTs Negeri 3 Banjarnegara menjadi Kepala Urusan TU di MTs Negeri 4 Banjarnegara. (Ytm/Mnh)