Kemenag Banjarnegara Seleksi Petugas Kebersihan Kantor

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara, Sukarno siang ini menerima 6 pendaftar petugas kebersihan kantor di Aula masjid Kankemenag (12/01).   Proses penerimaan ini terkait kurangnya petugas kebersihan kantor guna kenyamanan lingkungan kantor baik internal maupun eksternal kantor.

Harapan dengan seleksi ini didapatkan petugas yang memenuhi syarat dengan kebutuhan 1 orang. Hasil seleksi di dari  2 ujian, ujian tertulis dan ujian wawancara.  Ujian tertulis berupa pengetahuan umum dan agama. Untuk ujian wawancara dilakukan untuk mengetahui psikologi calon  dan motivasi calon untuk bisa bekerja di kantor dengan SOP yang sudah ditentukan.

Didampingi Penyusun Bahan Kerumahtanggaan, Ngafidin mengawali dengan perkenalan dengan calon, pembacaan persyaratan penerimaan dan SOP dari petugas tersebut.  Rencana seleksi  yang diadakan  minggu ini, Senin depan akan diketahui hasilnya yang akan dilanjutkan dengan kelengkapan berkas karena legalitas petugas ditekankan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara guna hak yang diterimakan. (Nangim)