Kontingen Banjarnegara Siap Berlaga di Lomba MQK Tegal

Sesuai dengan agenda Perlombaan Musabaqoh Qiroatul Kutub (MQK) atau Lomba Baca Kitab tingkat Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan diPonpes Ma’hadut Tholabah Lebaksiu Kabupaten Tegal. Perlombaan rencana di laksanakan 3 hari (28-30 Nopember 2016) ini.

Kontingen dari berbagai kabupaten/ kota se Jawa Tengah mulai diberangkatkan pagi ini, tidak terkecuali dari kabupaten Banjarnegara. Di pimpin oleh Kasi PD Pontren Eny Nur’aini, kontingen sebelum berangkat berkesempatan untuk bersilaturrohmi kepada Plt Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Banjarnegara, di ruangan kerja guna pamitan dan pembekalan.

Peserta kontingen dari Banjarnegara terdiri dari 14 orang yang tediri dari 7 peserta Ula, dan 7 peserta Wustha sekitar pukul 06.30 WIB. Plt Kepala, Sukarno berharap perlombaan untuk diikuti dengan semangat, keyakinan dan keikhlasan.

“Untuk target di usahakan mendapatkan hasil juara sehingga bisa memberikan motivasi dalam menghadapi para peserta dari daerah lain”, pesannya.

Sebalum berangkat berkenan para peserta berfoto bersama sebagai kenangan dan spirit nantinya saat perlombaan. Plt Kepala juga di undang dalam perlombaan yang rencana di buka oleh Kepala Kanwil Kemenag provinsi Jawa Tengah sekitar jam 13.00 WIB. (Nangim)