Perbaikan Jalan Masuk Guna Pelayanan dan Kenyamanan

Selasa pagi (06/12)  Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Banjarnegara terdapat tumpukan material yang  menjadikan ASN kantor tidak bisa masuk ke tempat parkiran. Juga terdapat tanda dilarang masuk halaman tengah kantor di karenakan akan dilakukan perbaikan jalan.

Rencana perbaikan sudah sejak lama,  namun demi memberikan kenyamana baik dari pegawai kantor maupun tamu yang datang baru bisa terealisasi akhir tahun ini.

Berdekatan  dengan momen kunjungan kerja Menteri Agama  RI di Banjarnegara serta acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 71 menjadikan pekerjaan ini menjadi penting untuk segera di laksanakan.

Tim pelaksana perbaikan hadir pagi dengan disertai mesin “molen”   dan material yang dibutuhkan. Rencana perbaikan akan memakan waktu sekitar 3 hari  sejak Selasa ini. 

Jalan yang rata diharapkan sekali karena  selain mempermudah arus keluar masuk,jalan yang bagus termasuk pelayanan  prima sesuai fungsi dari kementerian agama untuk semua masyarakat  yang membutuhkan layanan.  (Nangim)