MTSN 4 Banjarnegara Peduli Warga Sekitar

MTSN 4 Banjarnegara Peduli Warga Sekitar

Banjarnegara, 10 September 2020

MTs Negeri 4 Banjarnegara, Senin, 7 September 2020 menyerahkan bantuan dana kepada keluarga Melani, balita penderita tumor yang membutuhkan biaya operasi.
Mendengar kabar tentang sakitnya Melani Talita Saputri, balita berusia 4 tahun warga Desa Lengkong, RT 3 RW 3, Kecamatan Rakit, Kabupaten Banjarnegara,  putri dari Ibu Salimah dan Bapak Tarminto, yang menderita tumor dan membutuhkan biaya pengobatan dan operasi,  membuat keluarga besar MTsN 4 Banjarnegara terketuk hatinya untuk ikut membantu yang bersangkutan.
Untuk itu OSIS MTsN 4 Banjarnegara menindak lanjuti dengan menggalang dana kepada seluruh warga Madrasah, dan dalam waktu dua hari, terkumpul dana sejumlah 1.735.000  rupiah.
Dana yang terkumpul selanjutnya diserahkan oleh Bapak Taufik, S.Pd.I  selaku wakil kepala bidang humas dan Bapak Sarif Hikmayanto, S.Pd.I selaku waka kesiswaan,  kepada keluarga Melani,  yang diterima oleh kakek dan neneknya, karena orang tuanya sedang mendampingi Melani menjalani pengobatan di RSU Sardjito, Yogyakarta.
“Bantuan ini hanya sekadar membantu meringankan  biaya pengobatan Melani, dan Kami dari MTsN 4 ikut mendo'akan semoga ikhtiar berobatnya lancar dan segera sembuh,” demikian kata Taufik, S.Pd.I.,  selaku Waka Humas.