Plt Kakankemenag Pimpin Rapat Pentasyarufan Lebih Awal

Plt.  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara Sukarno memimpin rapat persiapan pentasyarufan Zakat  yang direncanakan akan dilaksanakan pada Rabu (18/1/2017). Rapat diikuti seluruh petugas pentasyarufan yang sudah  mendapatkan Surat Tugas.

Rapat persiapan diadakan lebih awal untuk mengantisipasi padatnya kegiatan di akhir tahun ini,  seperti Kunjungan Kerja Menteri Agama, HAB Kemenag Ke 71 dan lain-lain.

“Diharapakan dengan rapat ini, bisa mempersiapkan kegiatan dengan agar lebih baik dari pelaksanaan sebelumnya,”  pesan Sukarno mengawali rapat di Ruang Kepala Rabu ini (07/12).

Plt Kakankemenag berharap  masalah dan kendala saat pelaksanaan sebelumnya di evaluasi dan diperbaiki. Informasi berkenan hadirnya Ketua Basnas Kabupaten Banjarnegara selaku mantan Bupati Banjarnegara.

Nantinya  akan ada Tausiyah singkat pada proses pentasyarufan rencana dengan mengundang KH.Syukron. “Untuk itu Pengecekan alokasi waktu, sarpras dan  tugas-tugas penentu untuk  perlu di perhatikan” tegasnya.

Mengawail  rapat, selaku Ketua Pelaksana  H. Moh. Syafi membacakan susunan pengurus  dan mengecek kesiapannya.  Terkait pemilihan peserta simbolis, posisi tempat pentasyarufan, juga  proses pelaksanaan dicek satu-persatu. Dengan  adanya rapat masukkan dari para petugas demi suksesnya acara.

Secara teknis persiapan sudah mulai tertata rapi dan PR  tugas untuk bisa diselesaikan agar semua bisa berjalan normal dan sesuai dengan yang diharapkan (Nangim)