Tim Tenis Meja Metrobara Boyong Piala POR

Banjarnegara – Pada hari pertama ajang Pekan Olahraga (POR) Tingkat Madrasah Se-Kabupaten Banjarnegara MTs Negeri 2 Banjarnegara (Metrobara) memboyong piala pada cabang lomba tenis meja putra ataupun putri yang di gelar di MAN 1 Banjarnegara, (13/10)

Pelatih tim tenis meja Metrobara, Heru Setiawan yang juga merupakan salah satu guru PJOK di madrasah tersebut, mengatakan bahwa hasil di hari pertama telah dapat diprediksi sesuai perkiraan. Dirinya juga menuturkan secara umum peserta yang dibinanya belum dapat tampil secara maksimal.

“Kami hanya berlatih sebanyak lima kali. Mental anak-anak belum matang, masih perlu banyak berlatih, sparing partner misalnya, namun waktu begitu singkat. Alhamdulillah walaupun belum memperoleh juara I, namun Saya senang melihat anak-anak binaan Saya bisa tampil mengikuti ajang lomba ini. Secara tidak langsung mereka mendapatkan pengalaman yang berarti dalam POR ini. Mudah-mudahan ke depan anak-anak bisa mendapat yang terbaik dengan melihat pengalaman saat ini,” imbuhnya

Perolehan kejuaraan cabang lomba tenis meja yang diboyong oleh tim tenis meja Metrobara meliputi: Falikhatul Munawaroh mendapatkan juara II Putri, Tazkia Khairin Nisa juara III putri, Renanda Nico Avarel juara III putra.

Ratna Ayu Kartika Wulan selaku kepala madrasah merasa senang dengan perolehan pada cabang tenis meja yang di gelar pada hari pertama ini.

“Walaupun belum memperoleh yang terbaik, Saya senang dengan perolehan tersebut. Ini merupakan awal yang cukup baik. Mudah-mudahan pada cabang lomba yang lain dapat menghasilkan yang terbaik. Selamat kepada pembina dan peserta yang telah mengharumkan nama baik MTs Negeri 2 Banjarnegara,” Ujar Ratna Ayu Kartika Wulan. (hs/swp/ak)